Sunday 25 August 2013

Razer Game Booster V3.6.0



  Mendapatkan kinerja terbaik mutlak dari sistem anda dan permainan bukan ilmu roket tapi jelas bisa jadi sulit untuk mencari tahu. Dalam kemitraan dengan IObit, Razer Game Booster adalah solusi sederhana namun kuat Anda.

  Yang dibutuhkan adalah klik tombol, dan secara otomatis akan meningkatkan keadaan sistem anda dan memfokuskan seluruh sumber dayanya murni untuk gaming, memungkinkan Anda untuk zona pada permainan Anda dengan cara itu seharusnya dimainkan tanpa membuang-buang waktu mencari online untuk pengaturan game terbaik atau konfigurasi.

MODE GAME

  Fitur ini berfokus pada permainan Anda dengan sementara mematikan fungsi yang tidak perlu dan aplikasi, menempatkan semua sumber daya Anda murni untuk gaming, memungkinkan Anda untuk zona pada permainan Anda dengan cara yang seharusnya dimainkan tanpa membuang-buang waktu pada pengaturan atau konfigurasi.

  Pilih permainan Anda, klik pada "Launch" tombol dan biarkan kami melakukan sisanya untuk mengurangi stres pada komputer Anda dan meningkatkan frame per detik.

KONFIGURASI PENGATURAN
  Khawatir tentang program apa yang sedang ditutup sementara? Klik "Configure" untuk melihat proses apa yang sedang ditutup sementara. Jangan ragu untuk mengambil kendali dan memutuskan apa yang berjalan dan menutup. Untuk membantu Anda, mode ini menyediakan Anda dengan rincian PC Anda, dari berapa banyak memori proses dan layanan yang mengambil dengan persentase penggunaan CPU setiap program mengkonsumsi. Sudah waktunya untuk membebaskan beberapa ruang untuk permainan Anda!

  Terintegrasi di bagian bawah layar peluncur adalah monitor suhu untuk memastikan Anda dapat mengawasi overheating PC Anda.
CALIBRATION MODE
  Menyederhanakan proses pengaturan kinerja PC Anda dengan mudah menyediakan Anda dengan pilihan untuk Tweak, Defrag, atau memperbarui driver usang.

  Tidak tahu di mana untuk memulai untuk mengoptimalkan komputer Anda dan pengaturan game? Hapus semua kebingungan dengan "Tweak" tool, yang secara otomatis akan menganalisis PC Anda dan meningkatkan semua konfigurasi untuk Anda.

  Jika Anda ingin mengurangi waktu beban permainan Anda, coba gunakan "Defrag" alat. Defrag akan mengatur folder file permainan Anda dan tetap terorganisir untuk berjalan lebih efisien.

  The driver alat akan menjaga PC Anda up-to-date. Klik pada "Drivers", untuk cepat memindai komponen komputer Anda dan melihat apa yang usang dan perlu ditingkatkan.


EXPERT MODE
  Menganggap diri Anda seorang ahli di Alam PC? Klik pada "Tweak" alat dan tanda centang "Expert Mode". Dari sini, Anda akan memiliki akses ke beberapa proses dan jasa untuk mengoptimalkan dan tweak hanya untuk Anda sukai. "Restore" dropdown list akan memungkinkan Anda untuk membatalkan tweak Anda dan kembali ke pengaturan default Windows. Anda juga dapat menyimpan tweak pribadi Anda dengan "Mengoperasikan" daftar dropdown. Ekspor tweak pribadi Anda dan memberikan mereka kepada seorang teman untuk mengimpor, sehingga Anda berdua dapat menjalankan game dalam performa puncaknya.

KETAHUI SISTEM ANDA
  Pergi ke layar "Diagnosa" dan klik "Analyze" untuk tahu persis apa yang terjadi dengan komputer Anda. Ini akan memberikan Anda dengan laporan lengkap rinci dari perangkat keras dan perangkat lunak informasi yang berkaitan dengan komputer Anda. Laporan ini kemudian dapat diekspor atau disalin dan dikirim ke guru komputer untuk menyediakan Anda dengan saran tambahan untuk meningkatkan PC Anda.

SHARE MODE

  Pernahkah Anda ingin merekam video dari permainan favorit Anda? Nikmati modus Share, fitur bonus di mana Anda dapat memamerkan keterampilan Anda, membuat tutorial, dan banyak lagi dengan kemampuan untuk merekam real-time audio / video dan menangkap screenshot.

  Buat Machinima dan bergabung dengan revolusi You Tube! Mengatur tombol seperti yang Anda inginkan untuk menampilkan / menyembunyikan frames per second, merekam cuplikan gameplay berkualitas tinggi, dan menangkap screenshot dalam game. Sekarang Anda dapat berbagi momen game favorit Anda dan adegan dengan semua teman-teman Anda.

SCREEN CAPTURE
  Apakah kita menyebutkan betapa mudahnya untuk mengambil berkualitas tinggi screenshot dalam game? Dengan menekan sebuah tombol, Anda dapat menangkap momen epik dan berbagi dengan teman atau menggunakannya sebagai wallpaper desktop.

Razer Game Booster
Cramit
Crocko
Letitbit
Mediafire
TusFiles
Uploaded

Related Post:

Comments
1 Comments

1 comments:

Blogger said... Reply comment

Do you want to get 30 bitcoin referrals every month, for free?

Here is How To:

1. Claim 3,000 min. (up to 50,000) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

2. Start a daily network-wide campaign (using all your available satoshi) driving traffic to a bitcoin referral URL.

3. When the campaign completes, re-claim and re-start.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates