Saturday 20 July 2013

Cara Cheat Damage Ninja Saga Terbaru 2013 via cheat engine 100% work


Trik Cara mudah Cheat Damage Ninja Saga Terbaru 2013. Siapa yamg tidak mengenal game fighting online ini, Yups Ninja Saga. Ninja saga merupakan salah satu game online jejaring sosial Facebook yang cukup besar peminatnya. Mencapai level tertinggi menjadi daya tarik game ini. Tentu untuk mencapai itu diperlukan usaha yang tidak mudah, oleh karena ini banyak orang yang memilih mengambil jalan pintas. Sebut saja NgeCheat. Didalam ninja saga sendiri ada beberapa nama jenis cheat, dan dari beberapa tersebut menurut saya yang paling mudah dilakukan ialah Cheat Damage. Walau oleh orang awam sekalipun. Bingung dengan yang dimaksud Cheat damage?Cheat damage ialah cheat yang berfungsi untuk menambah kekuatan serangan (damage) anda. Hanya saja cheat ini hanya berlaku setelah anda memiliki jurus, walau itu jurus Kece :D. Anda dapat mempergunakan cheat ini untuk membunuh Makhluk-makhluk yang berada didalam hunting House hanya dengan satu serangan yang kita tahu memiliki XP yang tinggi sehingga Level kita akan Cepat naik dalam waktu singkat. Sudah jelas ? Langsung dicoba....
Tool Yang dibutuhkan ialah cheat Engine versi 5.6. Belum punya bisa download disini.
Cara Cheat Damage Ninja Saga :

  • Buka Ninja Sagamu. Sampai memilih Karakter, jangan dipilih dulu
  • Buka aplikasi Cheat Enginenya.
  • Pilih Browser yang anda gunakan kalok gak bisa pilih flash player yang bawah. (lihat gambar Komputer disamping kiri atas).
  • Ganti Value Type Menjadi : Arrays of Byte. Centang also scan read-only memory
  • Masukkan kode 62 04 D3 24 64 A3 A2 di Value. Tekan First Scan.
  • Akan muncul kode kotak samping kiri.
  • Klik 2 Kali salah satu, lihat kebawah. Pada bagian value, Klik 2 kali hasil kodenya dan ganti dari 62 04 D3 24 64 A3 A2 menjadi 62 04 D3 24 64 A0 A2 .
  • Kembali Ke ninja Saga, sekarang silakan pilih karaktermu dan Bertarunglah dengan musuh dengan XP besar. Good Luck.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates