Wednesday 30 December 2015

Dicap miring oleh publik, Nikita Mirzani sempat ngedrop dan takut

Dicap miring oleh publik, Nikita Mirzani sempat ngedrop dan takut
Nikita Mirzani KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Merdeka.com - Sejak awal kemunculannya di dunia entertainment, Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Tak jarang Ia menciptakan sebuah sensasi menghebohkan yang akhirnya ramai jadi bahan pembicaraan publik.
Sepanjang 2015 ini saja, Niki sudah melewati banyak insiden-insiden sensasional. Salah satunya ketika ibu dua anak itu dipenjara karena kasus kekerasan yang Ia lakukan 2012 silam, hingga yang terbaru di mana dirinya dituding terlibat kasus prostitusi.
Insiden terakhir membuat Niki jadi sedikit terguncang. Pasalnya, namanya di mata publik jadi semakin buruk dan Ia juga mengalami banyak kerugian dari segi materi. Padahal menurutnya, Ia sama sekali tak terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.
"Harus move on (dari kasus prostitusi). Kalau nggak, kasihan diri Niki, kasihan anak-anak Niki. Kalau nggak punya anak sih santai aja ya, tapi kan sekarang Niki sudah punya anak, punya keluarga, jadi harus mikirin perasaan mereka juga. Apalagi PSK online itu dampaknya cukup hebat. Ada kerugian materil, imateril. Sempat awal-awal (takut keluar rumah) karena orang yang nggak tau apa-apa, lihat dari TV aja kan jadi nge-judge doang. Sempet nge-drop waktu mau belanja bulanan, tapi balik lagi kenapa gue harus malu, ngedrop? Gue kan nggak gitu (seperti yang diberitakan)," ujar Niki ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Tak cuma korban perasaan, Niki juga harus merelakan beberapa pekerjaannya lepas karena pemberitaan kasus prostitusi itu. Mantan istri Sajad Ukra itu cuma bisa menegaskan jika dirinya tak butuh jadi PSK untuk mendapat uang saku karena merasa sudah punya pekerjaan tetap.
"Dari semua kasus yang ada, ini bener-bener paling dahsyat. Karena kalau cuma (kasus) berantem atau apa nggak terlalu. Kalau sudah urusan gini, beberapa pekerjaan menjauh, ada beberapa kontrak yang sedikit ter-cancel. Niki jadi pelajaran aja. Tetapi sekarang sudah kelihatan yang salah mana yang benar mana. Siapa sih mau dibilang PSK? Niki kan punya kerjaan tetap, lumayan dapat penghasilannya. Kalau dibilang PSK, gue ini kerja loh," sambungnya.
Di dunia maya, Niki malah lebih gencar diserbu oleh yang namanya haters. Namun pemain film NENEK GAYUNG itu tak begitu ambil pusing. "
Kalau di sosial media jahil semua. Males juga ladeni orang-orang alay, biarin aja," pungkas Niki.
(kpl/aal/gtr)

sumber

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates