Wednesday 30 December 2015

Pohon Natal berhantu di sebuah gedung rumah sakit kosong


Pohon Natal hantu menyala di sebuah gedung rumah sakit kosong
Pohon Natal hantu di sebuah rumah sakit kosong di New Orleans Amerika Serikat. ©Daily Mail
Merdeka.com - Sedikitnya ada dua orang yang mengambil foto sebuah pohon Natal misterius yang menyala di sebuah rumah sakit kosong di New Orleans, Amerika Serikat.

Benda yang menyerupai pohon Natal yang menyala itu terlihat dari jendela gedung rumah sakit yang sudah dikosongkan sejak peristiwa Badai Katrina pada 2005.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (30/12), foto itu mendadak tersebar luas di Internet setelah tiga hari lalu Lisa Walley Staggs, perempuan yang bekerja di Rumah Sakit Tulane dekat gedung itu, memajangnya di Facebook. Foto itu hingga kini sudah disebar sebanyak lebih dari 20 ribu kali.

Sejumlah pengguna media sosial menduga pohon Natal itu adalah makhluk halus.

Pohon Natal hantu di sebuah rumah sakit kosong di New Orleans Amerika Serikat Daily Mail



"Apakah hantu sedang merayakan Natal di ruangan rumah sakit itu?" tanya seorang teman Staggs di Facebook.

Menurut pendapat polisi seperti dikatakan dalam siaran WWLTV, seseorang masuk ke rumah sakit itu dengan membawa karton dan menyalakan lampu lalu meletakkannya di dekat jendela.

"Menurut kami ini adalah pembobolan," ujar Leslie Capo dari Universitas Pusat Ilmu Kesehatan di Negara Bagian Louisiana.

Perawat di Rumah Sakit Tulane Mike Arbon yang juga mengambil foto itu dan memajangnya hari ini mengatakan, "Pohon Natal itu sungguh indah dan agak menakutkan. Bikin saya merinding ketika melihatnya dan tentu saja mengingatkan saya akan adik yang meninggal di rumah sakit itu."






sumber

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates