Wednesday 30 December 2015

Tentara India ramai-ramai perkosa remaja di dalam kereta

Bejat, tentara India ramai-ramai perkosa remaja di dalam kereta
ilustrasi kereta di India. ©Independent
Merdeka.com - Sekelompok tentara India dilaporkan memperkosa seorang gadis remaja 14 tahun di dalam sebuah kereta setelah memaksanya minum alkohol.

Menurut harian the Times of India, gadis itu salah naik gerbong ketika akan menuju Punjab dengan kereta Howrah-Amritsar Express Ahad lalu.

Gadis asal Kolkata itu ingin menemui pacarnya di Punjab setelah berkenalan di Facebook, seperti dilansir koran the Daily Mail, Rabu(30/12).

Dia kabur dari rumah pada Minggu pagi untuk menemui pacarnya di Ludhiana, Punjab.

Dia tiba di stasiun Howrah dan naik kereta yang berangkat pukul 13.50. Karena melihat gerbong lain sudah penuh akhirnya dia memilih gerbong yang masih lowong dan ternyata itu adalah gerbong khusus tentara India.

Dalam beberapa jam kemudian di dalam kereta, seorang tentara menawarinya minuman beralkohol hingga dia mabuk. Dua tentara lain kemudian memperkosanya ketika dia ke toilet.

Dia kemudian diselamatkan oleh polisi kereta di stasiun Madhupur di Jharkhand sekitar pukul 20.00.

Keluarga gadis itu ternyata sudah melapor polisi dan otoritas kereta diberitahu.

Polisi kereta menemukan gadis itu dalam keadaan pingsan setelah kereta berhenti di stasiun Madhupur. Pekerja sosial mengatakan gadis itu dalam keadaan trauma dan harus segera mendapat perawatan psikologis.

Polisi kereta akhirnya menangkap seorang tentara bernama Manjrish Tripathi yang dilaporkan menawarkan gadis itu minuman alkohol.

"Dalam penyelidikan gadis itu mengatakan dia diperkosa sebanyak enam kali oleh dua tentara," ujar kepala stasiun Madhupur Ariun Tiwari kepada wartawan.

Hasil pemeriksaan medis menyatakan gadis itu memang telah diperkosa. Korban dikatakan telah mengidentifikasi dua pemerkosa dari rekaman kamera pengawas. Namun ketika akan ditangkap di stasiun Sultanpur sekitar Senin siang, dua pelaku itu tidak ditemukan.

Tentara yang sudah ditangkap sedang dimintai keterangan dan kemarin sudah diserahkan ke pengadilan di Howrah.


sumber

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates