Thursday 25 April 2013

Pengertian Macam Teknik White Hat SEO


Pengertian dan Macam Teknik White Hat SEO Pengertian dan Macam Teknik White Hat SEO

Dalam posting sebelumnya sudha diulas soal Pengertian dan Jenis Teknik Black Hat SEO, kali ini kita akan mengupas tuntas tentang teknik White Hat SEO beserta tips seo instant dalam optimasi SEO berdasarkan teknik white hat SEO.

Pengertian Teknik White Hat SEO

White Hat SEO adalah usaha optimasi SEO yang baik dan benar serta tidak melanggar TOS yang telah ditetapkan oleh search engine. Untuk semua blogger yang ingin memperoleh hasil yang baik di halaman SERP wajib untuk menerapkan teknik seo ini.

Beberapa Macam Teknik White Hat SEO

Berikut beberapa macam teknik White Hat SEO yang dapat kita terapkan untuk mengoptimasi blog di mesin pencarian :
Optimasi Konten Blog
Meningkatkan kualitas blog dengan selalu menyajikan konten yang berkualitas dan original.
Optimasi Kata Kunci
Melakukan berbagai optimasi kata kunci yang benar tanpa memanipulasi warna maupun ukuran huruf dengan keyword density perkonten yang tidak lebih dari 3 % atau 4%.
Optimasi pada URL Blog
Tidak membuat redirect url tertentu ke halaman lain ketika seoarng pengunjung mmebuka url tersebut dan tentunya memperkuat oprimasi seo dengan cara memasukkan keyword blog dalam url blog.
Melakukan link building
Melakukan link bulding yang benar dan tidak keluar dari jalur white hat seo seperti membangun link building secara natural dan bukan dengan cara membeli backlink berkualitas dari blog yang memiliki pagerank tinggi.

Itulah ulasan singkat tentang Pengertian dan Macam Teknik White Hat SEO, miungkin ulasan di atas masih belum lengkap dan bagi sobat blogger yang tahu lebih dalam tentang teknik white hat seo silahkan share ke dalam kotak komentar di bawah ini.
Terima kasih sudah membaca tulisan saya sobat...
Salam,


Tips SEO Instant

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates