Wednesday 31 October 2012

PREDIKSI BENTUK JUUBI, BIJUU EKOR 10


Pada Naruto chapter 467 di ceritakan bahwa tujuan Madara Uciha mengumpulkan Bijuu ialah untuk membangunkan Juubi yaitu Bijuu ekor 10 yang pernah dikendalikan oleh Rikudo Senin, sangat asing ketika mendengar kata Juubi dan ternyata Juubi adalah Bijuu yang sesungguhnya???.


Dalam kisahnya. Juubi adalah iblis sesungguhnya di dunia Naruto. Semua bijuu berasal dari monster ekor sepuluh ini dan banyak yang bertanya-tanya bagaimana bentuk Juubi sebenarnya. Nah pada artikel ini saya akan membahas tentang bentuk/wujud Juubi sebenarnya. 


Pertama

Mari kita ingat-ingat dimana para bijuu disimpan setelah dirampas dari Jinchuriki, yaitu di Gedou Mazou



 


Kedua

Kita ingat-ingat kembali pada Naruto Chapter 447 atau Naruto Shippuden 173 ketika Nagato marah karena kematian Yahinko, maka keluar suatu makhluk seperti ini.



Ketiga

Dari sini bisa kita lihat kemiripan kedua makhluk tersebut






Keempat

Kita tahu hubungan antara Rikudo Senin dan Nagato/Pain



Keduanya adalah pemilik Renenggan. Sehingga sangat memungkinkan mereka berdua memiliki kekuatan yang sama karena sesama pemilik Renenggan. Jadi saya memprediksi bahwa bentuk Juubi kurang lebihnya seperti ini.(maaf pada daerah wajah harusnya ada 9 mata)




nah ini Data yang terbaru tentang bentuk untuk Gedo Mazo di teribitkan pada Naruto Chapter 512


Ini rilis terbaru April 2011 pada Naruto Chapter 536 prediksi saya hampir mendekati kebenaran.

Pada Chapter ini Naruto dan Killer Bee keluar dari persembunyian untuk berangkat ke medan perang mengetahui hal itu madara mempersiapkan diri untuk langsung terjun ke medan perang untuk menangkap Kyubi dan Hachibi. dan membangunkan Gedo Mazo.

ane pernah baca sebuah artikel yang katanya bocoran tentang pertarungan madara vs hachibi dan kyubi, katanya madara membangunkan kyubi dengan komposisi yang ada yaitu 7 biju lalu melawan hachibi dan kyubi awal nya gak respek tapi koq malah mendekati kebenaran nih, dengan bangunnya Gedo Manzo




demikian yang dapat saya sajikan kurang lebihnya saya minta maaf, karena ini hanya sebuah prediksi bisa benar dan bisa juga salah.... SELAMAT BERIMAJINASI!!!!!

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates