Tuesday 16 October 2012

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh


Tanda-tanda Pasangan Selingkuh

Written by Fitryan GD

Thursday, 22 December 2011

Foto: IstimewaFoto: Istimewa
MENYAKITKAN memang, jika mengetahui pasangan kita selingkuh. Namun sebelum langsung menuding, lebih baik yakinkan diri dulu, benarkah pasangan Anda selingkuh? Bagaimana cara mengetahuinya?
Yuk, kita coba lihat, benarkah pasangan kita selingkuh atau tidak dengan tanda-tanda berikut ini...
Berusaha Bohong. Berbohong, hal paling utama saat pasangan selingkuh. Untuk itu coba dengarkan apa katanya, lantas cek atau teliti kebenarannya. Berbohong biasa dilakukan untuk menutup diri dari perbuatan yang tak Anda sukai.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaPerhatian Berlebih. Segera curigai jika pasangan memberi perhatian berbeda dari biasanya. Ini dilakukan karena dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya. Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik. Kemudian, dia akan bertingkah seperti orang yang punya rasa bersalah ketika Anda melakukan suatu hal untuk menyenangkannya. Karena mungkin ia ingat apa yang ia dilakukan dibelakang Anda.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaMood gampang berubah. Ketika bersama Anda, mood menjadi gampang sekali berubah. Tak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja ia bisa menjadi orang yang sangat temperamental. Atau bisa juga ketika bersama Anda ia bertingkah seperti orang yang sedang tertekan. Saat Anda tidak bersamanya, ia terlihat ceria. Jika ia memiliki affair yang sudah bertahan lama, ia akan berusaha agar keduanya berjalan mulus dan dia berusaha menghindari kecurigaan. Jika ia bermasalah dengan hubungan yang satu, pasti berpengaruh pada hubungan lainnya.
Gairah seks turun. Jika ia mendapatkannya dari wanita lain, mungkin saatnya Anda harus memperhatikannya. Anda mungkin bisa mencari tahu apakah ada kehadiran wanita lain atau ia kecanduan situs porno. Bahkan jika memang ia tidak berselingkuh, penurunan gairah bercinta adalah masalah serius dalam hubungan pasangan suami-istri.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaMendadak Membahas Seseorang Berlebihan. Anda tentu tahu bagaimana perasaan Anda ketika bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik? Anda ingin memberitahu dunia. Seseorang bercerita, salah satu mantannya pernah membicarakan tentang seseorang yang disaat-saat akhir hubungannya. Setelah ia mencampakkan kekasihnya, dia mulai berkencan dengan wanita lain.
Tingkah laku yang aneh
Untuk kali ini percayailah insting Anda. Kalau pasangan sudah mulai menunjukkan perilaku yang aneh-aneh, jangan mengabaikan perasaan itu dan percaya sepenuhnya dengan perkataannya. Ini bisa terjadi karena pasangan Anda selalu dihantui rasa bersalah. Sehingga, tingkah lakunya menjadi aneh. Kalau Anda mengabaikan naluri itu sama saja Anda menutup mata pada kebenaran.
Mengandalkan hubungan berakhir
Tak ada salahnya Anda curiga kepada pasangan kalau dia sudah sering menanyakan hal apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau apa yang akan terjadi jika hubungan kita putus? Bisa juga dengan pertanyaan, kalau kita berdua berpisah, kita masih bisa kan menjadi sahabat? Perlu Anda tahu, dia bisa mengatakan hal itu karena sudah ada orang yang mau menerimanya jika benar berpisah dengan Anda.
 

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates