Sunday 19 May 2013

CAra Mudah Membuat Desain Poster




Hai Pembaca Setia Blog BeginerBlog pertama - tama perkenankanlah saya mengucapkan salam terlebih dahulu " Om Swastiastu " dan selamat pagi, pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan tentang tips dan cara mudah untuk  membuat desain Poster yang elegan, dinamis, dan Pastinya keren yang mungkin sobat sedang membutuhkannya, maka saya akan memberikan tutrorialnya.....

1. Berdoalah sebelum memulainya, agar berhasil 100%
2. Bukalah Adobe Photoshop Sobat, lalu buat document dengan ukuran 1366 X 768

3. Openlah gambar yang hendak dijadikan Backround


4. bukalah gambar sub yang akan disisipkan pada poster yang hendak kita desain ( lihat gambar dibawah ) lalu draglah gambar tersebut tepat di atas backround nya, jangan di atas pohon ye......

5. Nah Jika ketika di drag ada gambar yang berwarna putih / warna lainya yang ikut terbawa dari gambar yang kita drah tadi, maka gunakanlah Eraser Tool untuk menghapus warna putih tersebut, nah jika sudah maka akan terlihat seperti di bawah ini, Tarra.......


Saya mohon maaf jika poster yang saya buat tidak nyambung, mohon permaklumannya karena saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia desain, saya hanya bermaksud untuk sharing Sedikit Ilmu yang saya miliki, Salam Blogger Indonesia !
Selamat mencoba dan semoga berhasil...




sumber

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

tria33 Blog Templates